Love is in the air. February is full of love!

Di bulan yang penuh cinta ini, HSF Eyewear punya produk spesial kolaborasi dengan Puchh. 

Who’s Puchh?

Putricaya Windiarti atau lebih akrab dengan sebutan Puchh adalah seorang beauty influencer kenamaan yang mengawali karirnya sebagai editor beauty magazine. Puchh hingga saat ini masih menjadi salah satu beauty influencer yang dicintai millennials karena kejujurannya bikin review tentang produk skincare. 

Why Puchh Chose HSF Eyewear?

Menurut Puchh, HSF Eyewear adalah brand kacamata yang memiliki desain sesuai dengan preference fashion-nya. Tak hanya itu, Puchh menilai sebagai local brand eyewear, HSF menawarkan material berkualitas, tak kalah dari high end brand dengan harga yang much affordable. 

Vintage Retrorian

Momen Kolaborasi kali ini, Puchh mengusung tema “Vintage Retrorian” sebagai representasi style fashionnya yang unik nan klasik. Puchh sendiri menyukai gaya vintage—retro dalam kesehariannya. Koleksi ini terdiri dari 2 jenis kacamata minus, 1 sunglasses, dan 2 buah vintage chain. 

Mar

Mar adalah minimal cat eyes frame dengan warna pink - peach yang sudah jadi color identity Puchh. Desainnya yang minimalis membuat kacamata ini cocok untuk dipakai berbagai jenis bentuk wajah. 

Bruna

Bruna adalah glamour cat eyes frame dengan warna transparan dan detail gold pada bagian ujung mata luar. Bruna cocok banget buat kamu yang ingin tampil glamour dengan cara yang simpel. 

Audrey 

Audrey merupakan retro sunglasses berwarna coklat dengan lensa bergradasi. You will look retro in a modern way with Audrey!

Marble Chain

Ketiga koleksi kacamata ini dilengkapi dengan chain yang bukan hanya bisa digunakan pada kacamata tetapi juga untuk strap mask. Marble Chain terdiri dari dua warna, yaitu pink-purple dan nude. 

Semua koleksi kacamata HSF x Puchh ini diperuntukkan untuk kamu yang berkacamata tapi ingin tampil glamour dan fashionable. Vintage Retrorian bisa dibeli di website resmi atau di flagship store HSF Eyewear.