Usai WFH Wajib Periksa Mata, Kenapa?

person Posted By: HSF Eyewear On: comment Comment: 0 favorite Hit: 76

Seperti yang kita ketahui di Indonesia sedikit demi sedikit fasilitas publik sudah mulai Kembali dibuka, seperti mall dan perkantoran namun tetap dalam protokol pengamanan COVID-19 yang wajib diberlakukan untuk tetap melakukan pencegahan terhadap Kembali berkembangnya penularan virus.

The New Normal, itulah kalimat yang saat ini jadi trending dimana-mana, kebiasaan normal baru (the new normal) ini bukan program pemerintah yang membebaskan semua aktifitas publik dalam semua kondisi, namun upaya pemerintah agar sedikit demi sedikit dapat mengembalikan roda perekonomian negara baik swasta atau pemerintah.

Masyarakat pada umumnya tidak menyadari setelah kurang lebih 3 bulan melakukan karantina diri dan faktanya banyak aktifitas dirumah yang dilakukan hanya untuk sekedar menonton film lewat aplikasi media streaming, penggunaan media social hingga bermain game dalam kurun waktu yang lama hingga ber jam – jam lamanya. Hal tersebut tentunya sangat menimbulkan resiko, yakni resiko gangguan pada mata. Ada baiknya setelah pandemi usai dan diterapkan system the new normal segerakan diri Anda untuk reservasi pemeriksaan mata. Dilansir dari media Kompas, seperti yang dikatakan Dr.Ikhasan Revino, spesialis mata dari klinik mata SMEC, gangguan pada mata juga bisa berpengaruh pada kondisi tubuh secara umum, tak hanya beresiko terkena rabun penggunaan gadget yang cukup lama juga dapat merusak hormon kekebalan tubuh.

Periksakan diri Anda ke optik sesegera mungkin untuk mengetahui kondisi mata Anda, karena jika ada kondisi rabun pada mata dikhawatirkan rabun tersebut dapat bertambah seiring berjalannya waktu dan gaya hidup Anda.

Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday January February March April May June July August September October November December

New Account Register

Already have an account?
Log in instead Or Reset password